img_title
Foto : SOOP

IntipSeleb – Jung Yu Mi baru-baru ini menjadi sorotan. Bukan karena karyanya, tapi lawan main Gong Yoo di film Kim Ji Young: Born 1982 tersebut menghebohkan publik khususnya para penggemar Tanah Air lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadi @_jungyumi.

Baca Juga: 5 Kontroversi Film Kim Ji Young: Born 1982, Dibintangi Gong Yoo

Aktris Korea kelahiran 1983 ini mencuri perhatian karena mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Bagi kamu yang belum familiar dengan sosoknya, tim IntipSeleb telah merangkum beberapa fakta menarik tentang Jung Yu Mi. Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Jung Yu Mi Unggah Foto Pakai Hijab

Instagram
Foto : Instagram

Dalam foto yang diunggah ke dalam akun Instagram miliknya, Jung Yu Mi terlihat mengenakan hijab berwarna pink-hitam yang dililitkan pada bagian kepalanya. Kemudian, penampilannya hari itu dibalut dengan busana warna biru denim serta bordiran keemasan pada bagian kerah.

Melihat foto ini, sontak membuat para warganet Indonesia menyerbu kolom komentar sang aktris. Bahkan, mereka tidak segan menuliskan kalimat-kalimat dalam bahasa Arab seperti Assalamualaikum, Allahu Akbar, hingga memanggil Jung Yu Mi dengan sebutan ukhti.

Topik Terkait