img_title
Foto : Instagram/asiansoundsyndicate.id

Korea Selatan – Festival Musik Asian Sound Syndicate Vol 2 baru saja merilis line up baru. Bintang tamu yang datang adalah rapper asal Korea Selatan, BIG Naughty.

Festival tersebut akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 26-27 Agustus mendatang. Simak selengkapnya di bawah ini.

BIG Naughty Akan Menyapa Penggemar dalam Festival Musik Asian Sound Syndicate Vol 2

Pada hari ini 23, Juni 2023, BIG Naughty dikonfirmasi menjadi line up selanjutnya dalam Festival Musik Asian Sound Syndicate Vol 2. Hal tersebut langsung diumumkan langsung melalui media sosial festival tersebut.

Acara Asian Sound Syndicate akan digelar di West Parking JIEXPO, Kemayoran, mulai dari tanggal 26-27 Agustus 2023. Sementara BIG Naughty akan menyapa para penonton di Indonesia pada hari pertama yakni, tanggal 26 Agustus.

“Telah membaca semua DM Anda dan ya, KAMI MEMAHAMI TUGAS UNTUK MEMBAWA @bignaaughtyboi! Saya kira pemegang tiket Hari 1 akan terkejut sekarang karena kami mengabulkan keinginan Anda! Dan bagi yang belum mengamankan tiketnya, BELI SEKARANG karena akan cepat habis!," tulis Asian Sound Syndicate, dilansir pada 23 Juni 2023.

Topik Terkait