img_title
Foto : Vogue Korea/HistoryD&C

IntipSeleb – Kim Tae Ri untuk pertama kalinya beradu akting dengan Song Joong Ki lewat film layar lebar terbaru berjudul Space Sweepers. Disutradarai oleh Jo Sung Hee, Space Sweepers disebut-sebut merupakan film blockbuster sci-fi pertama Korea yang mengambil latar ruang angkasa, dengan cerita dan gambar berskala tinggi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca Juga: Karier Song Joong Ki di 2020 Memburuk, Film Space Sweepers Ditunda

Lebih mengejutkannya lagi, terungkap bahwa Space Sweepers telah menerima investasi sebesar 5 miliar won atau setara dengan Rp62 miliar untuk biaya produksi. Film ini sebenarnya dijadwalkan tayang pada musim panas mendatang. Tapi terpaksa ditunda hingga bulan September 2020, dikarenakan penyebaran virus corona (COVID-19) yang kian meningkat di Negeri Ginseng.

Lantas baru-baru ini, Kim Tae Ri melakukan sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Vogue Korea edisi Juli 2020. Di sana, sang aktris membahas soal filmnya bersama Song Joong Ki tersebut. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Pendapat Kim Tae Ri Soal Film Space Sweepers

Vogue Korea
Foto : Vogue Korea

Film Space Sweepers mengambil latar waktu pada tahun 2092 dan berfokus pada awak pesawat luar angkasa sekaligus kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Mereka akan menemukan sebuah robot humanoid bernama Dorothy, yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal. Karena penemuan tidak terduga itu, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Topik Terkait