img_title
Foto : Www.instagram.com/koohara__

IntipSeleb – Tidak terasa, sudah tujuh bulan lamanya semenjak Goo Hara meninggal dunia pada 24 November 2019 silam. Kematian mantan member dari girlband KARA ini masih sangat disayangkan oleh banyak orang, termasuk para penggemar.

Baca Juga: Kim Heechul Labrak Reporter yang Sok Tahu Soal Kematian Sulli-Goo Hara

Nama Goo Hara tidak sepenuhnya hilang dari sorotan lantaran pihak keluarga masih memperebutkan harta warisan. Selain itu, Goo Ho In, kakak kandung dari mendiang, juga tidak kenal lelah memperjuangkan Undang-Undang Goo Hara. Undang-undang tersebut dirancang guna melarang orang tua yang lalai untuk mengklaim warisan anak-anak mereka yang meninggal dunia. 

Lantas baru-baru ini, seorang penggemar setia Goo Hara sukses menjadi bahan perbincangan publik. Meskipun sang idola sudah tiada, dia masih mengenang sosok wanita kelahiran 1991 tersebut dengan cara yang mengharukan. Apa yang dilakukannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Galeri Online Goo Hara Masih Aktif Meskipun Dirinya Telah Meninggal Dunia

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Setiap idola Kpop biasanya memiliki galeri online yang diisi oleh foto, video, dan update terbaru tentang aktivitas terkini. Namun semenjak kematian Goo Hara, galeri online tersebut menjadi sepi.

Topik Terkait