img_title
Foto : Esquire

IntipSeleb – Park Seo Joon diketahui sedang menjalani syuting untuk proyek akting terbarunya berjudul Dream, bersama IU dan Lee Hyun Woo. Disutradarai oleh Lee Byeong Hun, sosok yang juga mengambil andil besar dalam kesuksesan Extreme Job (2019), produksi film Dream sudah dimulai sejak bulan Mei 2020 ini.

Baca Juga: IU dan Park Seo Joon Beri Kim Soo Hyun Kado Spesial

Didaulat menjadi pemeran utama, Park Seo Joon termasuk sering membagikan potret tentang proses syuting film Dream melalui akun Instagram pribadinya @bn_sj2013. Seperti baru-baru ini, aktor 31 tahun tersebut punya cara unik untuk mempromosikan film terbarunya tapi tidak banyak orang yang sadar. Seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Park Seo Joon Pakai Case Handphone dengan Nama Karakternya di Film Dream

Instagram
Foto : Instagram

Pada Rabu, 1 Juli 2020, Park Seo Joon mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dengan poni rambut yang disisir ke belakang, pria kelahiran 1988 ini tampil manly hanya dengan balutan kaos putih.Tampaknya sang aktor mengambil foto tersebut di depan kaca, terlihat dari caranya memegang handphone. Lantas yang menarik perhatian adalah case handphone yang dipakainya.

Case tersebut ternyata bertuliskan ‘Hongdae’, yang mana merupakan nama karakter yang dia perankan dalam film Dream. Selain itu, Park Seo Joon juga menuliskan caption berbunyi ‘Yoon’ yang mana merupakan nama depan dari Yoon Hong Dae.

Topik Terkait