img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sengketa harta warisan mendiang Goo Hara yang tengah diperebutkan oleh sang ibu masih terus bergulir. Hingga sekarang, Goo Ho In selaku kakak kandung dari mantan member girlband KARA itu masih memperjuangkan keadilan untuk adik kandungnya dengan mengerahkan segala cara, termasuk mengesahkan UU Goo Hara.

Baca Juga: Warisan Goo Hara Bikin Heboh Pemerintah Korea Selatan

Berdasarkan laporan terkini, tim kuasa hukum Goo Ho In akan memanggil sejumlah saksi terkait sengketa harta warisan Goo Hara. Kabarnya sosok tersebut termasuk ayah dari Kang Ji Young, rekan satu grup KARA sekaligus sahabat mendiang. Seperti apa detailnya? Simak artikelnya di bawah ini. 

Goo Ho In Terus Lawan Ibu Kandungnya Sendiri

IG
Foto : IG

Seperti yang diketahui, Goo Ho In telah mengajukan gugatan terhadap ibu kandungnya sendiri yang bersikeras untuk mengklaim harta warisan Goo Hara. Padahal, sang ibu telah meninggalkan keluarga dan tidak mengurus mereka sejak masih kecil.

Ketika Goo Hara meninggal dunia, sang ibu tiba-tiba muncul di rumah duka untuk mengambil kekayaan putrinya, yang juga merupakan hasil kerja kerasnya selama 11 tahun berkarier di industri hiburan.

Topik Terkait