img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jimin AOA akhirnya menuliskan permintaan maaf pada Kwon Mina terkait tindakan bullying yang pernah dilakukannya. Namun hal ini justru membuat Mina semakin emosi. Dia pun membongkar cerita tentang Jimin yang pernah membawa pria ke tempat tinggal mereka.

Sampai akhirnya akhir dari masalah ini, agensi yang menaungi AOA, FNC Entertainment mengumumkan pemilik nama asli Shin Jimin itu keluar dari grup AOA dan juga meninggalkan dunia keartisan. Berikut ulasannya.

Baca juga: Detail Kwon Mina Dibully Jimin AOA Saat Ayahnya Meninggal

Permintaan Maaf Jimin

Instagram/@kvwowv/@jiminbaby_18
Foto : Instagram/@kvwowv/@jiminbaby_18

Leader AOA, Jimin disebut Kwon Mina sebagai pelaku bullying yang dialaminya selama 10 tahun sejak bergabung dengan grup AOA. Menanggapi hal ini, Jimin akhirnya menyampaikan permintaan maaf lewat Instagramnya. Dengan latar hitam, idol berusia 29 tahun itu menyesal tidak bisa menjadi pemimpin yang baik.

"Aku tidak bisa mengungkapkan semuanya dalam posting singkat ini, tapi aku sangat, sangat menyesal. Aku melakukan kesalahan dan kurang sebagai pemimpin. Ketika aku membawa penyesalan dan rasa bersalah ini, aku menyadari tidak bisa memahami Mina dengan baik selama waktu yang kami habiskan bersama dan aku tidak melihat sekeliling dengan baik," kata Jimin yang dilansir IntipSeleb dari Soompi, Minggu, 5 Juli 2020.

Topik Terkait