img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, Backstreet Rookie, kerap memperoleh rating yang tidak stabil. Pada penayangan episode 5, tontonan yang diangkat kisahnya dari webtoon dewasa ini sempat mencetak rating terendah.

Baca Juga: Baru Episode 3, Drama Backstreet Rookie Terancam Berhenti Tayang

Namun, angka rating Backstreet Rookie menunjukkan peningkatan di episode ke-6 yang mengudara pada Sabtu, 4 Juli 2020 lalu. Setelah sempat kena teguran dari Komisi Penyiaran Korea karena menampilkan sejumlah adegan vulgar, kini drama garapan SBS tersebut lagi-lagi dirundung kontroversi karena dinilai menampilkan rasisme. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Drama Backstreet Rookie Sempat Raih Rating Terendah

SidusHQ
Foto : SidusHQ

Episode 5 Backstreet Rookie dikabarkan mencetak rating terendah semenjak penayangan perdana pada 19 Juni 2020 silam. Menurut Nielsen Korea, drama ini memperoleh peringkat rata-rata 4,6 persen dan 5,8 persen untuk dua bagiannya. 

Untungnya, drama tersebut berhasil bangkit dengan mengalami peningkatan pada penayangan episode ke-6. Backstreet Rookie mencetak peringkat nasional rata-rata 4,9 persen dan 7,9 persen untuk dua bagian dalam episode terbaru yang tayang Sabtu malam, 4 Juli 2020. 

Topik Terkait