img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Sejak awal penayangannya, drama Backstreet Rookie yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini kerap menuai respon negatif karena dinilai menampilkan terlalu banyak adegan vulgar, menjurus ke seksual. Kini, tontonan tersebut sedang dalam pengawasan Korea Communications Standards Commission (KOCSC) atau Komisi Penyiaran Korea.

Drama Backstreet Rookie Terlalu Banyak Suguhkan Konten Seksual

Naver
Foto : Naver

Drama garapan SBS ini terseret kontroversi demikian karena dianggap publik memperlihatkan cukup banyak adegan sugestif seksual. Mulai dari adegan saat seorang siswa di bawah umur, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), merokok dan mencium pria dewasa, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook), yang kala itu belum dikenalnya.

Kemudian, ada pula adegan yang melibatkan pekerja seks, cara pengambilan gambar yang menyoroti bagian intim wanita, hingga siswa sekolah menari di karaoke. Tidak hanya itu, karakter yang diperankan Eum Moon Suk bernama Han Dal Sik diceritakan sebagai penulis webtoon dewasa, juga beradegan eksplisit seperti membuat suara erangan saat menggambar tubuh wanita.

Baca Juga: Kontroversi Backstreet Rookie Bertambah, Kini Dikecam Rasis

Drama Backstreet Rookie Telah Terima Lebih dari 6 Ribu Keluhan

Topik Terkait