img_title
Foto : IMBC

IntipSeleb – Kwon Mina sempat membuat publik khawatir, terlebih lagi setelah mengungkap tindakan bullying yang dilakukan mantan rekan sesama grupnya di AOA, Shin Jimin. Siapa yang menyangka, ternyata mantan artis asuhan FNC Entertainment itu kerap mendapatkan perilaku buruk dari sang leader selama kurang lebih 10 tahun.

Baca Juga: 5 Sikap Buruk Jimin ke Mina Eks AOA hingga G(I)-DLE Terekam Kamera

Melalui akun Instagram pribadinya @kvwowv, Mina juga membeberkan deretan kejelekan Jimin yang tidak pernah disadari oleh para penggemar. Karena pengakuannya tersebut, akhirnya Jimin memutuskan untuk hengkang dari AOA sekaligus menghentikan seluruh kegiatan keartisannya. 

Setelah enam hari menghilang pasca mengunggah postingan terakhir di Instagram, Mina memberikan kabar terkini tepat pada hari ini, Jumat, 10 Juli 2020. Apa kata bintang drama Hospital Ship ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Kwon Mina Ucapkan Terima Kasih

Instagram
Foto : Instagram

Mina mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Bukan foto berwarna hitam lagi, melainkan seekor anjing peliharaannya yang sedang duduk di atas sofa. Tampaknya, foto tersebut diambil di kediaman wanita kelahiran 26 tahun ini.

Topik Terkait