X

IntipSeleb – Choi Siwon akan segera menyapa para penggemar lewat proyek akting terbaru bertajuk SF8. Untuk pertama kalinya, member dari Super Junior ini dipasangkan dengan Uee Eks After School. Berdasarkan deskripsi karakternya, dia diceritakan rela melakukan operasi plastik demi bertemu dengan sang tambatan hati.

Baca Juga: Kemesraan Choi Siwon dan Uee di Jumpa Pers Drama SF8 Jadi Sorotan 

SF8 sendiri merupakan proyek lintas drama serta film yang mencakup banyak topik berbeda tentang kemajuan teknologi, mulai dari kecerdasan buatan hingga realitas virtual. Selain itu, ada total delapan sutradara berpartisipasi dalam proyek ini dan akan mempresentasikan sebuah tontonan selama 40 menit, yang terbagi menjadi delapan episode.

Choi Siwon dan Uee didaulat menjadi pemeran utama untuk SF8: Augmented Bean Pod atau berjudul lain Love Virtually. Baru-baru ini, tim produksi membagikan foto-foto di balik layar dan memperlihatkan transformasi idola sekaligus aktor kelahiran 1987 tersebut yang diceritakan menjalani operasi plastik. Seperti apa penampilan Choi Siwon? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Saksikan Juga