img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Yoon Hyun Min, Kim Kyung Nam, hingga Kwak Dong Yeon menjadi contoh aktor Korea yang terbilang cukup sering membintangi sederet judul drama. Sudah memiliki jam terbang tinggi, hal tersebut pun berbanding lurus dengan selama apa mereka berkecimpung di industri hiburan.

Baca Juga: 7 K-Drama dan Film Korea Bahas Prostitusi, Ada Dibintangi Seo Ye Ji

Tidak hanya sekedar wajah tampan, kemampuan akting para aktor Korea selalu menjadi tonggak ukur yang bisa menarik perhatian penonton untuk menyaksikan sebuah drama. Sayangnya meski punya akting memukau, setidaknya terdapat 10 nama aktor Korea berbakat yang sudah lama debut, tapi kurang mendapat apresiasi. Siapa sajakah mereka? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Shin Sung Rok

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Shin Sung Rok. Bagi kamu para pecinta K-Drama, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosoknya karena seringkali didaulat memerankan karakter antagonis. Pertama kali melakukan debut akting di tahun 2002, ia telah membintangi belasan judul drama.

Setelah hampir 18 tahun berkarier, Shin Sung Rok masih masuk dalam daftar aktor yang kurang mendapat apresiasi. Padahal, dia selalu totalitas dalam berakting, terutama saat menghidupkan tokoh penjahat.

Lantas, aktingnya mulai diakui para penonton setelah tampil dalam drama My Love From The Star (2013). Kala itu, Shin Sung Rok berperan sebagai Lee Jae Kyung, seorang pebisnis kaya raya tapi memiliki sindrom psikopat. Untuk pertama kalinya, karakter yang diperankan oleh sang aktor tidak segan untuk membunuh seseorang.

Topik Terkait