img_title
Foto : CLIO

IntipSeleb – Pasca meninggalnya Sulli pada Oktober 2019, mantan rekan sesama grupnya di f(x) yakni Krystal, memilih untuk menghilang dari sorotan. Mantan kekasih Kai EXO hanya aktif di akun Instagram pribadinya @vousmevoyez, namun akhirnya menerima tawaran membintangi drama Search di OCN.

Baca Juga: Jadi Momen Langka, Krystal f(x) Pose Seksi Pakai Bikini

Pada awal tahun 2020, Krystal akhirnya dikonfirmasi membintangi drama terbaru garapan OCN bertajuk Search, dan dipasangkan dengan Jang Dong Yoon. Ini pun menandakan sebagai proyek akting perdananya setelah terakhir kali ambil peran dalam drama The Player tahun 2018 silam. Seperti apa detail drama Search dibintangi artis asuhan SM Entertainment ini? Simak detailnya yuk!

Sinopsis Drama OCN Search Dibintangi Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Search merupakan sebuah drama thriller-militer yang berlatar di Zona Demiliterisasi (DMZ), jalur darat yang memisahkan antara Korea Selatan dan Korea Utara. Nantinya, akan menceritakan kisah sekelompok orang yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus penculikan dan pembunuhan secara misterius.

Krystal didaulat memerankan karakter seorang letnan bernama Son Ye Rim. Ia dideskripsikan sebagai sosok penuh stamina, cerdas, dan tegas. Berkat karisma yang dimiliknya, aktris kelahiran 1994 ini mampu menghidupkan tokoh dengan sangat baik, karena tidak berbeda jauh dengan perwatakannya di kehidupan nyata. 

Topik Terkait