img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Yeo Jin Goo dan IU akhirnya dipertemukan kembali pasca beradu akting dalam drama tvN Hotel Del Luna tahun 2019 silam. Saat ini, aktor kelahiran 1997 tersebut tengah memandu variety show terbaru bertajuk House on Wheels bersama Sung Dong Il serta Kim Hee Won.

Baca Juga: IU vs Seo Ye Ji, Adu Peran hingga Gaya Busana dalam Drama

Usai penayangan episode terbaru pada Kamis, 16 Juli 2020 malam, muncul cuplikan kedatangan IU sebagai bintang tamu selanjutnya dalam acara House on Wheels. Lantas ini pun menjadi momen reuni antara sang pemeran karakter Jang Man Wol tersebut dengan Yeo Jin Goo, sekaligus Sung Dong Il, yang pernah turut ambil peran di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016). Seperti apa momen pertemuan mereka? Simak artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Sung Dong Il Menggoda Yeo Jin Goo dan IU

Soompi
Foto : Soompi

Variety show House on Wheels ini memiliki konsep di mana para host sekaligus bintang tamu akan melakukan perjalanan menggunakan mobil van mengunjungi berbagai tempat menarik di Korea Selatan. Mereka juga diperbolehkan mengajak orang-orang spesial seperti teman atau keluarga.

Pada episode mendatang, IU akan tampil dalam variety show ini sebagai bintang tamu. Setelah sekian lama tidak bertatap muka dengan Yeo Jin Goo, keduanya akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama lewat House on Wheels.

Topik Terkait