img_title
Foto : Instagram/@xesoxee

IntipSeleb – Nama Han So Hee mulai naik daun setelah memerankan Yeo Da Kyung di drama The World of The Married. Sukses memerankan sosok pelakor, lawan main Kim Hee Ae itu diduga memiliki ibu yang bermasalah setelah seorang warganet mengaku sebagai korban penipuan.

Ibu Han So Hee disebut hidup dalam kejaran utang. Mirisnya, aktris yang dinominasikan di 56th Baeksang Arts Awards itu juga ikut terseret. Seperti apa masalahnya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Han So Hee Jalani Pengobatan Usai The World of The Married

Awal Kejadian

Koreaboo.com
Foto : Koreaboo.com

Unggahan seorang warganet di situs web populer Nate Pann pada Sabtu, 18 Juli 2020 kini viral. Dalam ceritanya yang disertai dengan bukti foto percakapan pesan, ia mengaku sebagai korban penipuan ibu Han So Hee yang kala itu menjadi pemimpin dalam tabungan koperasi. Anggota kelompok simpanan koperasi membayar cicilan bulanan ke dana pusat dan nantinya akan diterima kembali setiap anggota secara bergilir dengan jumlah yang besar.

“Dari Oktober 2015 hingga Agustus 2016, aku berpartisipasi dalam kelompoknya dan membayar 2.450.000 KRW (Rp 30 juta) yang diperoleh dengan susah payah untuk menyetor setiap bulan ke dana pusat,” tulis warganet tersebut dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Minggu, 19 Juli 2020.

Topik Terkait