img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi memandu variety show terbaru garapan tvN bertajuk Summer Vacation dan mendatangkan Park Seo Joon sebagai bintang tamu untuk pertama kalinya. Ini pun merupakan karya terbaru Na Young Suk PD, selepas mengarahkan Three Meals a Day

Baca Juga: 7 Fakta Jung Yu Mi, Lawan Main Gong Yoo Bikin Heboh Usai Pakai Hijab

Program ini bertemakan liburan musim panas. Yang mana berfokus pada para pembawa acara berkunjung ke tempat yang tidak dikenal dan jauh dari perkotaan. Konsep ini lantas menyoroti cara mereka menyegarkan pikiran dan tubuh yang lelah dengan rehat sejenak dari segala kesibukan pekerjaan.

Berasal dari agensi yang sama, SOOP Management, Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi didaulat menjadi host acara. Kedekatan mereka sepanjang acara menjadi sorotan, meskipun usia keduanya berbeda jauh. Seperti apa kebersamaan mereka dalam program Summer Vacation? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Ajang Reuni antara Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi

tvN
Foto : tvN

Selain bernaung di bawah SOOP Management, keduanya sempat bekerja sama dalam satu proyek akting. Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi membintangi film Train To Busan bersama Gong Yoo tahun 2016 silam. Berselang empat tahun, kini mereka kembali dipertemukan dalam variety show Summer Vacation.

Topik Terkait