img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Siapa yang masih ingat dengan sosok Jia? Yup, mantan member dari Miss A ini baru saja membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan para penggemar. Ternyata, rekan sesama grup dengan Suzy tersebut pernah menjalani operasi tumor payudara seorang diri.

Baca Juga: Suzy dan Post Malone Bikin Heboh Instagram, Ada Apa?

Miss A sendiri merupakan grup asuhan JYP Entertainment yang debut pada 2010 silam. Beranggotakan Min, Fei, Jia, dan Suzy, girlband ini terpaksa dibubarkan setelah tujuh tahun menghiasi industri Kpop. Sekarang, keempat member disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing.

Tepat pada Rabu, 22 Juli, Jia memposting sebuah tulisan melalui akun Weibo pribadinya. Wanita kelahiran 1989 tersebut membagikan cerita perjuangannya yang ternyata sempat menjalani operasi tumor payudara seorang diri ketika baru saja debut bersama Miss A. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Jia Eks Miss A Jalani Operasi Tumor Payudara Sendirian di Korea

Instagram
Foto : Instagram

Dalam postingannya, Jia mengungkap bahwa setelah debut dengan Miss A di Korea Selatan, dia sempat menjalani operasi untuk mengangkat tumor kecil yang terletak pada payudaranya. 

Topik Terkait