img_title
Foto : Www.instagram.com/koohara__

IntipSeleb – Kematian Goo Hara masih meninggalkan duka bagi banyak orang, termasuk keluarga dan para penggemar. Satu per satu hal yang berkaitan dengan mantan member girlband KARA itu muncul ke permukaan setelah dirinya tutup usia pada 24 November 2019 silam.

Baca Juga: Warisan Goo Hara Bikin Heboh Pemerintah Korea Selatan

Selain itu, konflik sengketa warisan antar keluarga mendiang Goo Ha Ra juga masih diperebutkan. Goo Ho In, kakak kandung dari mendiang, juga tidak kenal lelah memperjuangkan Undang-Undang untuk Goo Hara. Undang-Undang tersebut dirancang guna melarang orang tua yang lalai untuk mengklaim warisan anak-anak mereka yang meninggal dunia. 

Lantas baru-baru ini, program televisi JTBC Spotlight menyuguhkan laporan mendalam tentang kematian Goo Hara serta pertarungan hukum antara keluarga dan sang ibu kandung. Dalam segmen tersebut, ditampilkan pula isi dari buku harian Goo Hara yang sangat memilukan. Apa isinya? Yuk simak ulasannya dalam artikel di bawah ini.

Goo Hara dan Agamanya

Dilansir dari Koreaboo pada Jumat, 24 Juli 2020, beberapa halaman dari buku harian milik Goo Hara ditampilkan dalam acara JTBC Spotlight. Di sana, sahabat Sulli ini menuliskan kesulitan yang dia rasakan selama tahun-tahun terakhir hidupnya. Ada pula curhatannya yang ditulis sejak mendiang masih muda.

Topik Terkait