X

IntipSeleb – The K2, drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD akhirnya tayang perdana di layar kaca Tanah Air, Trans TV, terhitung dari hari ini Jumat, 24 Juli 2020 pukul 09.30 WIB. Mengusung genre aksi-melankolis, penampilan dua bintang top Korea tersebut sebagai pemeran utama sempat difavoritkan oleh publik. 

Baca Juga: Persahabatan Chanyeol EXO & Ji Chang Wook di Syuting Backstreet Rookie

Drama ini sendiri menceritakan tentang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang menjadi buronan. Saat kembali ke Korea, dia bekerja sebagai bodyguard Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah), yang merupakan istri dari Jang Se Joon (Cho Seong Ha). Dari hasil hubungan gelapnya dengan aktris populer, dia memiliki seorang putri bernama Go An Na (Yoona SNSD).

Mengudara tahun 2016 silam, The K2 meledak di pasaran dan berhasil mencuri perhatian para penonton. Selain karena jalan ceritanya yang menegangkan, chemistry antara Ji Chang Wook dan Yoona SNSD juga tidak kalah bikin baper. Namun tahukah kamu? Ada sederet fakta menarik tentang drama The K2 yang telah dirangkum oleh tim IntipSeleb.Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Peran Yoona SNSD di Drama The K2 Sangat Menarik

img_title
Foto : tvN

Di drama produksi tvN ini, Yoona berperan sebagai Go An Na, anak dari calon presiden yang menderita kelainan psikologis yakni anthrophobia atau ketakutan terhadap orang. Hal tersebut dikarenakan karena dirinya terlalu berlebihan menjadi sorotan publik sejak masih kecil. Sang ayah termasuk dalam jajaran orang penting, dan ibunya juga dikenal sebagai mantan selebriti papan atas. 

Saksikan Juga