img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Publik sering melupakan fakta bahwa Hyun Bin merupakan CEO dari agensi hiburan VAST Entertainment. Lawan main Son Ye Jin dalam drama Crash Landing in You tersebut kini menaungi deretan aktor dan aktris muda Korea, termasuk Lee Jae Wook

Baca Juga: Penampilan Hyun Bin Menuju Yordania Saat Corona Jadi Sorotan

Selain merupakan rekan sesama agensi, Hyun Bin dan Lee Jae Wook sempat beradu akting dalam drama yang sama, Memories of the Alhambra tahun 2018 silam. Lantas baru-baru ini, sang pemilik nama asli Kim Tae Pyung tersebut memberikan dukungan kepada Lee Jae Wook. Apa yang dilakukan oleh pemeran karakter Kapten Ri Jung Hyuk tersebut? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Hyun Bin Kirimkan Hadiah Spesial ke Lokasi Syuting Drama Dibintangi Lee Jae Wook

@jxxvvxxk/Instagram
Foto : @jxxvvxxk/Instagram

Pada Senin, 27 Juli 2020, Lee Jae Wook mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya @jxxvvxxk. Pria kelahiran 1998 ini berpose di depan sebuah truk makanan yang memiliki spanduk wajah Hyun Bin.

Ternyata, itu merupakan truk makanan pemberian sang CEO sebagai bentuk dukungan kepada Lee Jae Wook yang saat ini sedang menjalani syuting untuk drama terbarunya bertajuk Do Do Sol Sol La La Sol.

Topik Terkait