img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – IU dan Yeo Jin Goo akhirnya dipertemukan kembali selepas membintangi drama tvN Hotel Del Luna yang mengudara tahun 2019 silam. Pernah beradu akting sebagai pasangan kekasih, masih banyak penggemar yang mengharapkan keduanya bisa menjalin asmara di kehidupan nyata hingga sekarang. 

Baca Juga: Reuni Pasca Bintangi Hotel Del Luna, IU dan Yeo Jin Goo Salah Tingkah 

Reuni antara IU dan Yeo Jin Goo bisa terwujud lewat variety show House On Wheels. Dalam episode terbaru, keduanya sukses membuat publik hanyut dalam perasaan karena interaksi manis antara mereka. Selain itu, sang pelantun Blueming ini sempat membeberkan tipe pria idamannya di depan Yeo Jin Goo. Wah kira-kira siapa ya? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

IU Disambut Hangat oleh Yeo Jin Goo dan Sung Dong Il

Soompi
Foto : Soompi

House on Wheels sendiri merupakan variety show terbaru garapan tvN yang dipandu oleh Yeo Jin Goo, Sung Dong Il, serta Kim Hee Won. Tayang setiap hari Kamis, acara ini akan rutin menampilkan bintang tamu dan terbaru adalah IU.

House on Wheels memiliki konsep di mana para host sekaligus bintang tamu akan melakukan perjalanan menggunakan mobil van mengunjungi berbagai tempat menarik di Korea Selatan. Mereka juga diperbolehkan mengajak orang-orang spesial seperti teman atau keluarga.

Topik Terkait