img_title
Foto : Elle Korea

IntipSeleb – Kekasih dari Kim Woo Bin, Shin Min Ah, akan menyapa para penggemar lewat proyek akting terbaru. Sang aktris tercatat terakhir kali membintangi film layar lebar, A Quiet Dream (2016). Dan di tahun 2020 ini, ia siap melakukan comeback dengan menjadi pemeran utama dalam film berjudul Diva.

Film Diva akan mengusung genre thriller-misteri, menceritakan tentang seorang diva di dunia selam. Terlibat dalam suatu kecelakaan, membuatnya kehilangan ingatan. Lantas poster terbaru yang menampilkan wajah Shin Min Ah sukses membuat bulu kuduk berdiri karena terlihat begitu menyeramkan. Seperti apa penampakannya? Intip fotonya di bawah ini.

Baca Juga: Terungkap Cara Kim Woo Bin Perlakukan Staf

Sinopsis Film Diva Dibintangi Kekasih Kim Woo Bin, Shin Min Ah

AM Entertainment
Foto : AM Entertainment

Diva akan berfokus pada sosok wanita misterius bernama Yi Young (Shin Min Ah), yang dijuluki sebagai diva dunia selam, alias seorang penyelam profesional. Dia dan temannya, Soo Jin (Lee Yoo Young) terlibat dalam sebuah kecelakaan tragis.

Insiden tersebut membuat Yi Young kehilangan ingatan dan sosok Soo Jin menghilang. Tentu hal ini membuat para penyelam lain mulai mempertanyakan keberadaan Soo Jin, dan Yi Young dicurigai menjadi penyebab hilangnya Soo Jin. 

Topik Terkait