img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di tengah syuting bersama IU, Park Seo Joon dikabarkan akan membintangi film layar lebar terbaru dan menjadi pasangan aktris Park Bo Young. Selain itu, aktor veteran Lee Byung Hun juga sedang dalam tahap pertimbangan untuk turut ambil peran.

Baca Juga: Main Film Bareng Park Seo Joon, Tipe Ideal IU Justru Aktor Brondong

Pada Selasa, 4 Agustus 2020, seorang perwakilan dari industri hiburan melaporkan bahwa Park Seo Joon, Park Bo Young, serta Lee Byung Hun, kemungkinan besar akan bermain dalam film yang sama, berjudul Concrete Utopia. Menariknya, Park Seo Joon dan Park Bo Young akan didaulat menjadi pasangan suami istri. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Pernyataan Agensi Lee Byung Hun dan Park Bo Young

Naver
Foto : Naver

Menanggapi laporan tersebut, BH Entertainment selaku agensi yang kini menaungi Lee Byung Hun dan Park Bo Young menyatakan bahwa dua artis asuhannya menanggapi secara positif untuk membintangi film Concrete Utopia

“Lee Byung Hun dan Park Bo Young secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film baru sutradara Um Tae Hwa, Concrete Utopia,” begitu pernyataan resmi dari agensi, seperti dikutip dari Soompi pada Rabu, 5 Agustus 2020. 

Topik Terkait