X

IntipSeleb – Dita Karang, member Secret Number menjadi bintang tamu di program Kencan Virtual yang dipandu Jang Hansol. Acara ini ditayangkan secara langsung di channel YouTube KBS World Indonesia pada Jumat siang, 14 Agustus 2020.

Kebersamaan Dita dan YouTuber yang disapa Hansol ini sudah cukup lama dinantikan publik di Tanah Air. Pasalnya, sama-sama berkarier di Korea Selatan, keduanya memiliki gaya bicara dengan aksen Jawa yang kental atau dikenal dengan istilah medok.

Banyak yang penasaran bagaimana jika Dita Karang dan Jang Hansol bertemu. Rasa penasaran itu pun terjawab saat keduanya berinteraksi di acara tersebut. Banyak netizen yang gemas melihat kebersamaan mereka karena keduanya juga saling melempar pujian. Berikut penjelasan soal keakraban Dita Karang dan Jang Hansol.

Baca juga: Sikap Jang Hansol Saat Wawancara BTS di Tokopedia Jadi Sorotan

Dita Karang dan Jang Hansol Kencan Virtual

img_title
Foto : Youtube/KBS World Indonesia

Setelah berkesempatan mewawancarai BTS, pemilik channel YouTube Korea Reomit, Jang Hansol kembali beruntung dapat berinteraksi dengan idol Kpop. Kali ini Hansol memandu acara dengan bintang tamu Dita Karang, anggota girlgrup Secret Number.

Berita Terkait :

Saksikan Juga