img_title
Foto : Round festival 2023 officail

Jakarta – Berlangsung selama dua hari mulai 21 Oktober hingga 22 Oktober 2023 lalu di Beach City International Stadium Ancol, ROUND Festival 2023 sukses dengan lebih dari 15 ribu penonton secara keseluruhan.

Kemeriahan ROUND Festival 2023 dipandu oleh salah satu anggota grup SGO asal Korea, Ji Hyun Woo. Berlangsung meriah, ROUND Festival 2023 sukses membuat kolaborasi antar 10 negara ASEAN dan Korea. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Keseruan Hari Ke-2 ROUND Festival 2023

Round festival 2023 officail
Foto : Round festival 2023 officail

Tak kalah seru dari hari sebelumnya, penampil hari ini datang dari Thailand, Lao PDR, Viet Nam, Singapura, Korea dan tentunya sang tuan rumah, Indonesia. Acara dibuka dengan penampilan apik ASIA7 dari Thailand, dengan penggunaan alat musik tradisional sebagai bagian kental dari aransemen musiknya.

Selanjutnya, Black Eyes sebagai representasi Lao PDR tampil dengan permainan lighting yang dinamis dalam tujuh lagu yang sangat dinikmati penonton. Dari Viet Nam, solois perempuan, PHÁO menawan dan feminin yang khas dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

Bersama dengan dancer yang meramaikan panggung, PHÁO membawakan lagu A Day Without Sunshine, sekaligus dengan TikTok dance dari membesarkan lagu tersebut. Kontras dengan PHÁO, brb. dari Singapura lanjut mengisi panggung yang disambut riuh penonton. Meski tidak dengan formasi lengkap anggotanya, brb. tetap tampil maksimal.

Topik Terkait