img_title
Foto : Pribadi

IntipSeleb – Pentagon akan menghabiskan waktu bersama penggemar melalui fan meeting online resmi pertama mereka, bertajuk  PENTAG-ON AIR pada 6 September 2020 mendatang. Pengumuman ini disampaikan CUBE Entertainment, selaku agensi dengan merilis poster member Pentagon yang tampil begitu memikat.

Kira-kira bagaimana detail fan meeting tersebut dan cara mendapatkan tiketnya? Kabarnya, Pentagon pun telah bekerja sangat keras dalam mempersiapkan acara ini. Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Keseruan Konser Pentagon di Jakarta, Ada Dua Spesial Stage Lho!

Pentagon Gelar Fan Meeting 6 September

Pribadi
Foto : Pribadi

Pada tanggal 5 Agustus, agensi yang menaungi Pentagon, CUBE Entertainment merilis poster resmi dari Fan Meeting Online PENTAGON Official Fanclub UNIVERSE ke-3 di media sosial resmi PENTAGON dan platform global U CUBE. Hui dan kawan-kawan, akan menyapa penggemarnya lewat gelaran yang diberi judul PENTAG-ON AIR pada 6 September 2020 pukul 5 sore KST. 

Dalam pengumumannya, CUBE Entertainment merilis poster yang menunjukkan sisi menarik dari para member Pentagon. Mengenakan jas hitam, sudut foto yang diambil grup yang terbentuk pada 2016 ini memperkuat minat konsep mereka yang begitu kuat.

Topik Terkait