img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kim Soo Hyun, Seo In Guk, hingga Kim Bum masuk dalam daftar aktor Korea yang pernah atau tengah mengidap penyakit kronis. Di tengah aktivitas mereka yang padat, ketiganya harus bisa menahan rasa sakit yang mereka alami.

Karena penyakit tersebut, bahkan ada yang memutuskan untuk rehat sejenak dari industri hiburan untuk menjalani pengobatan intensif. Selain ketiga nama di atas, masih ada deretan aktor Korea lainnya yang merasakan hal serupa. Siapa saja kira-kira? Simak ulasannya yang telah dirangkum oleh tim IntipSeleb di bawah ini yuk!

Baca Juga: 7 Seleb Korea Ditinggal Nikah, Terbaru Hyun Bin sama Kang So Ra

Kim Woo Bin

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Kim Woo Bin. Saat dirinya didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada 2017, kabar memilukan itu sontak menghebohkan jagat industri hiburan Korea Selatan. Kekasih dari Shin Min Ah ini lantas harus menjalani kemoterapi lantaran penyakitnya yang sudah akut. 

Kim Woo Bin dengan berat hati harus menghentikan semua aktivitas keartisannya demi menjalani pengobatan. Vakum selama kurang lebih tiga tahun, kini ia mulai aktif kembali dengan menjajal berbagai peran. Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan comeback akting aktor kelahiran 1989 ini?

Topik Terkait