img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Lee Jong Suk dikabarkan baru saja membeli satu unit apartemen mewah di kawasan elit Nine One Hannam, yang mana juga merupakan lokasi kediaman G-Dragon. Kabar ini tiba-tiba muncul saat bintang drama Romance is a Bonus Book tersebut tengah menjalani wajib militer.

Nine One sendiri adalah sebuah kompleks apartemen elit yang berlokasi di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul. Terletak tepat di tepi Sungai Han dengan pemandangan Namsan Tower, ini disebut-sebut sebagai daerah paling mahal di Seoul hingga mendapat julukan Beverly Hills versi Korea. 

Selain itu, hanya orang-orang penting yang tinggal di kawasan tersebut. Mulai dari para member EXO, BTS, G-Dragon, Joo Ji Hoon, Lee Jong Suk, serta para public figure lainnya meliputi selebriti, politikus, sekaligus konglomerat. Lantas seperti apa penampakan unit apartemen di Nine One Hannam? Simak foto-fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Ketika Joo Ji Hoon dan G-Dragon Jadi Tetangga

Lee Jong Suk Beli Unit Apartemen Mewah Bernilai Fantastis

SBS
Foto : SBS

Pada 22 Agustus 2020 lalu, Lee Jong Suk dilaporkan telah membeli sebuah vila mewah senilai 5 miliar won atau setara dengan Rp62 miliar di kompleks apartemen Nine One Hannam, Seoul 

Topik Terkait