img_title
Foto : Instagram @natyashina

IntipSeleb – Sosok Natya Shina tengah dihujat oleh para penggemar Kpop usai kedapatan mengkritik Jennie Blackpink pemalas. Setelah terungkap alasan mengapa artis asuhan YG Entertainment tersebut sering terlihat lemas di atas panggung karena mengalami cedera kaki, member grup dance cover Pink Panda ini tetap saja enggan meminta maaf. 

Sejak Minggu, 23 Agustus 2020, nama Natya Shina masih bertengger dalam daftar trending topic di Twitter Indonesia. Hal ini juga dibarengi dengan tindakannya yang tidak tinggal diam meladeni setiap komentar hujatan yang dia terima di setiap postingan akun Instagram pribadi @natyashina, sehingga semakin membuat orang-orang geram.

Bagi kamu yang belum familiar dengan sosok Natya Shina, tim IntipSeleb telah merangkum beberapa fakta menarik tentangnya. Penasaran seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: Kritik Jennie Blackpink Malas, Natya Shina Jadi Pemberitaan Korea

Sosok Natya Shina di Kalangan Komunitas Dance Cover Indonesia

Instagram @natyashina
Foto : Instagram @natyashina

Di kalangan penggemar Kpop, nama Natya Shina sudah tidak asing lagi. Selain aktif sebagai dancer, ia juga merupakan seorang influencer dan YouTuber. Wanita asal Bali tersebut merupakan sosok di balik channel YouTube Step by Step ID, yang sudah memiliki hampir 1,9 juta subscribers.

Topik Terkait