img_title
Foto : YG Entertainment/YouTube

IntipSeleb – Blackpink secara resmi merilis lagu serta video klip Ice Cream, hasil kolaborasi mereka bersama Selena Gomez pada hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST. Ini merupakan single kedua Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa sebelum meluncurkan full album perdana bulan Oktober mendatang.

Ice Cream diproduseri oleh Teddy Park, 24, Tommy Brown, Mr. Franks, dan Ariana Grande. Hadir dengan genre pop, lagu ini terdengar simpel dan ceria diikuti paduan musik yang catchy nan adiktif. Dari keseluruhan konsep, Ice Cream sangat kontras dengan comeback sebelumnya, How You Like That.

Namun di tengah euforia ini, BLINK (sebutan nama fandom untuk Blackpink) kembali menyoroti pembagian part menyanyi keempat member Blackpink dalam lagu Ice Cream yang dinilai tidak seimbang. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 5 Fakta Lagu Ice Cream - Blackpink dan Selena Gomez, Syuting MV Terpisah

Distribusi Pembagian Part Member Blackpink di Lagu Ice Cream

YouTube
Foto : YouTube

Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Jumat, 28 Agustus 2020 malam, nama keempat member Blackpink dan Selena Gomez, begitu juga dengan kata Ice Cream masih bertengger dalam daftar trending topic di media sosial Twitter.

Topik Terkait