img_title
Foto : Pribadi

IntipSeleb – Minhyun NU’EST akhirnya mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air. Pemilik nama asli Hwang Minhyun itu hadir dalam konten eksklusif bertajuk 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS pada Minggu, 30 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, Hwang Minhyun mengungkap sisi kehidupannya yang tidak banyak diketahui penggemar. Mulai tentang caranya menghilangkan stres, deskripsi yang sesuai dengan dirinya sampai kalimat menyentuh dari fans. Bagaimana pengakuan Hwang Minhyun? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: 3 Idola K-pop Dicurigai Kena Virus Corona, Chungha Dikarantina

Caranya Menghilangkan Stres

Pribadi
Foto : Pribadi

Kehadiran Minhyun menyapa penggemar Indonesia menjadi kabar yang menggembirakan. Pasalnya ini menjadi pertemuan pertama Hwang Minhyun dengan L.O.Λ.E, sebutan fandom NU'EST di tahun 2020 ini. Dalam acara khusus yang digagas promotor Mecima Pro tersebut, idol 25 tahun itu mengawali acara dengan menunjukkan keterampilannya membuat es serut yang jadi makanan favoritnya.

Setelahnya, Minhyun mengungkap sisi kehidupannya lewat sesi tanya jawab yang pertanyaannya telah dikirim penggemar sebelumnya. Salah satu pertanyaan menyinggung soal caranya menghilangkan stres. Tidak disangka, Hwang Minhyun memiliki cara yang cukup unik. Dia mengatakan cara untuk membuat dirinya senang adalah dengan bersih-bersih atau mengkonsumi makanan yang lezat.

Topik Terkait