img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Taeyeon SNSD membicarakan soal rasa frustasinya terhadap pandemi virus corona (COVID-19) yang tidak kunjung berakhir. Sejak awal tahun 2020 ini, masyarakat seluruh dunia harus merasakan kekhawatiran berlebihan hingga kesulitan mempertahankan pekerjaan. 

Pada 28 Agustus 2020 lalu, Taeyeon menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung di akun Instagram pribadi @taeyeon_ss. Di sana, mantan kekasih Baekhyun EXO ini mengungkap bahwa dirinya merasa seperti kehilangan pekerjaan. Apa kata Taeyeon? Simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: Yoona Punya Tato Tuai Pro-Kontra, Isyarat SNSD Bakal Comeback?

Taeyeon SNSD Merasa Frustasi dan Kesepian 

Instagram
Foto : Instagram

Pandemi virus corona benar-benar memperburuk kesehatan mental Taeyeon. Karena adanya penerapan social-distancing, membuat sang pelantun 11:11 ini tidak punya pilihan selain tetap berdiam diri di rumah. Perasaan seperti frustasi dan kesepian pun kerap kali bermunculan. Dalam siaran langsung, Taeyeon tetap mengimbau para penggemar tentang pentingnya melakukan social-distancing terlepas dari level bahaya yang diterapkan pemerintah. 

“(Pandemi) ini tidak kunjung membaik, dan ini masalah yang sangat serius. Banyak sekali orang yang sakit. Bukankah ini mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari? Aku pikir, kita mulai berantakan. Jadi aku sangat berharap semua orang mempraktikkan jarak sosial,” kata Taeyeon, dikutip dari Allkpop oleh tim IntipSeleb pada Rabu, 2 September 2020.

Topik Terkait