img_title
Foto : @natyashina/Instagram

IntipSeleb – Beberapa waktu belakangan, nama Natya Shina ramai diperbincangkan karena menjadi sasaran hujatan para penggemar Kpop tidak hanya di Indonesia, tapi juga seluruh dunia. Hal ini bermula dari opini sang leader grup dance cover Pink Panda tersebut terhadap penampilan Jennie Blackpink saat menarikan koreografi dinilai kurang profesional pada tahun 2018.

Selang dua tahun sejak opini tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya @natyashina, tiba-tiba oknum tidak bertanggung jawab kembali memperbincangkannya lagi dan menjadi viral. Bahkan, Natya Shina sempat memuncaki daftar trending topic di Twitter hingga masuk pemberitaan media asing.

Setelah bungkam, akhirnya Natya Shina memposting video klarifikasi melalui channel YouTube pribadinya. Di sana, selebgram asal Bali ini memberikan klarifikasi terkait kontroversi yang merundungnya. Apa kata Natya Shina? Simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: 5 Fakta Natya Shina, Leader Pink Panda Kritik Jennie Blackpink Pemalas

Video Klarifikasi Natya Shina Berdurasi Lebih dari 1 Jam

YouTube
Foto : YouTube

Pada Kamis, 3 September 2020, Natya Shina mengunggah video berjudul Jadi… di channel YouTube pribadinya. Video berdurasi lebih dari satu jam tersebut kini langsung masuk dalam daftar Trending di YouTube.

Topik Terkait