img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Belum lama ini, Kang Ha Neul ditawari menjadi lawan main Son Ye Jin dalam drama sageuk berjudul sementara Pyeonggang, Cut by the Heart. Hingga artikel ini ditulis, masing-masing agensi yang menaungi keduanya menyatakan bahwa artis asuhan mereka masih meninjau untuk turut ambil peran di proyek tersebut.

Di lain sisi, Kang Ha Neul baru saja memenangkan trofi kemenangan dari ajang penghargaan 47th Korean Broadcasting Awards. Namun penampilan sang aktor yang seperti tidak terurus menjadi sorotan. Seperti apa? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Son Ye Jin Move On dari Hyun Bin ke Kang Ha Neul, Ini Faktanya

Penampilan Kang Ha Neul Bak Tidak Terurus

Star News
Foto : Star News

Kang Ha Neul berhasil memboyong trofi kemenangan dari ajang penghargaan 47th Korean Broadcasting Awards untuk kategori Aktor Terbaik berkat perannya sebagai Hwang Yong Sik dalam drama populer When The Camellia Blooms (2019).

47th Korean Broadcasting Awards sendiri tidak disiarkan secara langsung, mengingat pandemi virus corona (COVID-19) masih mewabah di Korea Selatan. Dengan proses tapping, ajang penghargaan baru ditayangkan pada 10 September 2020 lalu di MBC TV.

Topik Terkait