img_title
Foto : Berbagai Sumber

Amerika Serikat Met Gala 2024 digelar di Met Gala 2024 akan diadakan pada tanggal 6 Mei di The Metropolitan Museum of Art, New York pada 6 Mei waktu setempat.

Sederet bintang kelas dunia serta desainer ternama menghadiri pagelaran fashion termegah ini, termasuk artis asal Korea Selatan.

Sebagai informasi, dress code dalam acara Met Gala 2024 bertema The Garden in Time. Dress code ini terinspirasi dari cerita pendek berjudul sama, The Garden in Time, karya J.G Ballard yang terbit pada 1962. Dilansir dari Time, cerpen tersebut menceritakan kisah distopia dengan sentuhan romantis yang berkaitan dengan keindahan dan perjalanan waktu.

Lantas, siapa saja deretan artis Korea Selatan yang hadir di Met Gala 2024? Intip yuk potretnya lewat ulasan di bawah ini.

Jennie BLACKPINK

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Jennie BLACKPINK kembali hadir di Met Gala tahun ini dengan mengenakan dress blue yang mengekspos pinggang dan kaki jenjangnya.

Pelantun lagu SPOT! itu memakai busana dari Alaïa yang didesain khusus untuknya. Ada detail aksesori di pinggang Jennie BLACKPINK sehingga semakin memancarkan aura elegan nan seksi.

Jennie BLACKPINK semakin menyempurnakan penampilannya dengan make up menawan di area matanya.

Stray Kids

Reuters
Foto : Reuters

Grup Kpop asuhan JYP Entertainment yakni Stray Kids turut memeriahkan pagelaran fashion termegah di Amerika Serikat ini.

Momen ini menjadi pertama kalinya bagi Stray Kids hadir di Met Gala. Kedelapan anggotanya mengenakan busana dari Tommy Hilfiger, yang semakin memancarkan aura ketampanan mereka.

“Mewakili Tommy Hilfiger sebagai delapan anggota untuk pertama kalinya di karpet Met Gala benar-benar merupakan momen langka dan terhormat bagi kami,” ujar Felix Stray Kids, mengutip dari Vogue.

Interaksi Jennie BLACKPINK dan Stray Kids

Twitter/X
Foto : Twitter/X

Di momen Met Gala 2024, interaksi antara Jennie BLACKPINK dan Stray Kids sempat tertangkap kamera. Stray Kids yang duduk bersama Madelyn Cline terlihat langsung menyapa ketika Jennie BLACKPINK menghampiri mereka. (bbi)

Topik Terkait