img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jisoo menjadi member Blackpink pertama yang diungkap teaser-nya oleh YG Entertainment jelang perilisan full album perdana bertajuk The Album pada 2 Oktober 2020 mendatang. Nantninya, akan muncul juga giliran Jennie, Rose, serta Lisa selama beberapa hari ke depan.

Tepat pada hari ini, Selasa, 22 September 2020, YG Entertainment merilis foto teaser perdana Jisoo melalui seluruh platform media sosial resmi. Sukses membuat BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, histeris, ada segelintir fans yang menyadari bahwa idola kelahiran 1995 itu memiliki tato. Seperti apa? Yuk intip detailnya di bawah ini.

Baca Juga: Blackpink Rilis Poster Teaser The Album, Fans Kebingungan

Teaser Perdana Jisoo Blackpink untuk The Album

Member tertua dalam Blackpink ini kembali menyuguhkan penampilan yang gothic, mengingatkan fans terhadap konsep single How You Like That. Dalam foto teaser perdana untuk The Album, Jisoo dibalut dengan atasan denim dikombinasikan motif tartan yang memiliki twist pada bagian dada.

Berbeda dengan konsep single Ice Cream yang menonjolkan keceriaan, teaser kali ini sukses menyuguhkan aura girl-crush. Jisoo tampil dengan ulasan make-up bold, lengkap dengan eyeliner cukup tebal serta lipstick warna merah menyala. Rambutnya sengaja digerai, namun poninya dibuat berantakan untuk memberikan kesan misterius.

Topik Terkait