X

IntipSeleb – IU baru saja merampungkan mini konser lewat program KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook bertepatan dengan perayaan hari anniversary ke-12 pada 18 September 2020 lalu. Sang pelantun Blueming ini masih menyempatkan diri untuk mempersiapkan semuanya di tengah proses syuting film layar lebar terbarunya bersama Park Seo Joon, bertajuk Dream.

Dalam sebuah siaran langsung melalui VLIVE, pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut sempat membicarakan soal proses syuting film Dream bersama Park Seo Joon. Lantas bagaimana kabar terkini produksi proyek akting terbaru IU dengan aktor kelahiran 1988 tersebut? Yuk temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini!

Baca Juga: Sibuk Syuting Bareng Park Seo Joon, IU Rela Lakukan Ini Buat Fans

Kesedihan IU Tidak Bisa Bertemu Fans Secara Langsung

img_title
Foto : @dlwlrma/Instagram

Seperti diketahui, mini konser yang baru saja digelar tanpa adanya penonton lantaran pandemi virus corona (COVID-19) masih cukup mengkhawatirkan di seluruh dunia termasuk Korea Selatan. Maka dari itu, IU merasa sangat sedih karena tidak bisa bertemu dengan Uaena, sebutan nama penggemar untuknya, secara langsung.

“Meskipun aku tidak bisa melakukan fan meeting tahun ini, aku rasa saat-saat seperti ini masih bermakna juga. Mari kita simpan semua perasaan yang kita miliki tentang merindukan satu sama lain, dan kita akan melepaskan semuanya pada hari ketika kita dipertemukan secara langsung. Kita akan sangat bahagia ketika bertemu lagi sampai-sampai atap konser bisa terlepas dari tempatnya,” kata IU, berusaha menguatkan fans yang tidak bisa bertemu dirinya, dikutip dari Soompi pada Selasa, 22 September 2020. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga