img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jang Jane, mantan kekasih Nam Tae Hyun Eks WINNER membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya adalah seorang korban pelecehan seksual. Kejadian traumatis ini dialaminya satu dekade lalu, ketika sang solois baru menginjak 19 tahun.

Hal ini pertama kali diungkap oleh Jang Jane melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @jangjane_ pada Selasa, 22 September 2020. Bagaimana kronologi cerita sampai akhirnya wanita kelahiran 1991 ini mendapat perlakuan senonoh dari seseorang? Simak penjelasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Sempat Nangis di Live Instagram, Nam Tae Hyun Pamer Wajah Bahagia

Jang Jane Jadi Korban Pelecehan Seksual

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, terlihat sosok Jang Jane dibalut pakaian kasual sedang memainkan piano. Ia menceritakan pengalaman tidak mengenakkan tersebut pada keterangan foto. Meskipun ia adalah korban, namun Jang Jane mengetahui bahwa pelaku juga korban karena dipaksa melakukannya.

“Setahun setelah kejadian itu, ketika aku berusia 19 tahun, aku menerima kabar bahwa pelaku telah ditangkap. Orang yang melakukan itu padaku dan pergi begitu saja, ternyata adalah laki-laki yang seumuran denganku saat itu. Tapi yang paling sulit adalah, dia melakukan hal itu karena anak-anak lain membully-nya,” tulis Jang Jane, dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 22 September 2020. 

Topik Terkait