X
  • Nam Tae Hyun

IntipSeleb – Nam Tae Hyun sempat mengkhawatirkan para penggemar usai melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya @souththth pada 11 Februari lalu. Kala itu, mantan member boy group WINNER tersebut menangis tersendu-sendu sambil merokok dan meneguk minuman beralkohol.

Baca Juga: Nam Tae Hyun eks WINNER Nangis Saat Live, Fans Takut Bunuh Diri

Selain itu, sang solois melontarkan kalimat-kalimat yang terdengar putus atas. Nam Tae Hyun menceritakan kondisinya yang kian memburuk dari hari ke hari. Ia kerap meminta maaf kepada para penggemar lantaran tidak kunjung merilis karya baru bersama band-nya, South Club. Saat menceritakan hal tersebut, sang idola mengatakan bahwa agensinya tidak memberikan dukungan penuh terhadap aktivitas promosi. 

Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga menyinggung sedikit soal ujaran kebencian yang kerap didapatkannya selama ini. Bahkan, hal tersebut sangat mempengaruhi mentalnya hingga menimbulkan kecemasan akut. 

Klarifikasi dari Pihak Agensi

Nam Tae Hyun
Sumber Foto: @panncafe/Instagram

Agensi yang menaungi Nam Tae Hyun dan South Club, P&B Entertainment akhirnya memberikan tanggapan mengenai Instagram Live penuh air mata itu. Menurut pihak agensi, Nam Tae Hyun memang tengah mengalami kesulitan dalam proses penggarapan album barunya. Lebih lanjut, agensi berjanji akan selalu melakukan yang terbaik bagi artis asuhannya tersebut. 

"Nam Tae Hyun baru-baru ini menggunakan seluruh waktunya demi mempersiapkan penampilan dan musik baru untuk perilisan album. Dia mengalami masalah dengan proses kreativitas sebagai seorang artis, dan dia hanya menunjukkan reaksi kuat saat melakukan siaran langsung sambil berinteraksi dengan penggemar,” kata P&B Entertainment, dikutip dari Soompi

“Sebagai agensinya, kami bekerja keras untuk melindungi artis kami. Kami akan menanggung perjuangan bersamanya dan bekerja untuk memberikan dukungan penuh kami," tutup agensi. 

Nam Tae Hyun Unggah Foto dan Video Tersenyum

Nam Tae Hyun
Sumber Foto: @souththth/Instagram

Tidak ingin membuat para penggemar khawatir, Nam Tae Hyun mengunggah foto terbaru di akun Instagram pada Kamis, 13 Februari. Terlihat wajahnya di antara dedaunan begitu ceria, diikuti dengan senyuman manis. Ia juga memposting video singkat di Instagram Story sambil tertawa bahagia.

“Maaf telah membuat kalian khawatir beberapa hari terakhir ini. Aku telah belajar bahwa mengarahkan diri sendiri ke tepi jurang bukanlah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan musik. Sebelum musim semi berakhir, aku akan menyambutnya dengan musik terbaik yang bisa aku dan South Club buat!,” tulisnya.

Nam Tae Hyun pun menyebutkan tidak akan ‘menyiksa’ dirinya lagi dan berusaha untuk bekerja dengan cara yang lebih sehat, “Dan aku akan bekerja dengan cara yang lebih sehat. Daripada mencekik (diri sendiri), aku akan bekerja keras dengan cinta dan kemurahan hati. Terima kasih kepada orang-orang yang selalu mencintai dan menghargaiku” begitu isi caption di bawah foto terbaru Nam Tae Hyun.

Penggemar Merasa Lega

Nam Tae Hyun
Sumber Foto: @souththth/Instagram

Mengetahui sang idola telah memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja, para penggemar merasa lega. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar di bawah foto terbaru Nam Tae Hyun itu yang dibanjiri oleh kalimat-kalimat dukungan hingga mencapai lebih dari 54 ribu komentar. 

Seperti diketahui, Nam Tae Hyun kini aktif beraktivitas sebagai anggota band South Club dan penyanyi solo. Ia pernah mendirikan agensi independen miliknya sendiri bernama South Buyers Club pada 30 Maret 2017 lalu. Tidak bertahan lama, agensi tersebut pada akhirnya ditutup bulan November 2019.