img_title
Foto : @jennierubyjane/Instagram

IntipSeleb – Setelah Jisoo, kini giliran Jennie Blackpink yang menghebohkan para penggemar dengan foto teaser perdana jelang perilisan full album perdana girlband asuhan YG Entertainment tersebut bertajuk The Album. Ini pun menandakan sebagai comeback ketiga bagi mereka di tahun 2020.

Tepat pada hari ini, Rabu, 23 September 2020, YG Entertainment membagikan foto teaser individual Jennie melalui seluruh platform media sosial resmi. Di tengah antusiasme para BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, ada segelintir fans yang justru sulit mengenali mantan kekasih Kai EXO tersebut. Kenapa? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Heboh Tato Jisoo Blackpink di Teaser Poster The Album

Foto Teaser Jennie Blackpink untuk The Album

Bukan Jennie namanya kalau tidak membuat publik histeris dengan penampilannya. Konsep untuk The Album sangat mengingatkan pada single How You Like That, yang mana setiap member kembali menyuguhkan penampilan gothic dan kental dengan aura girl-crush.

Hal yang pertama kali disadari adalah make-up yang dipakai oleh Jennie begitu berani. Ia mengulaskan eyeliner super tebal ke seluruh pinggir mata. Meski tetap terlihat chic, idola kelahiran 1996 ini tetap menunjukkan sisi feminim dengan mengenakan topi baret. Kesan bak seorang rockstar terpancar dari banyaknya aksesoris kalung yang dipakai. 

Topik Terkait