• Irish Bella, Ammar Zoni

IntipSeleb – Kabar duka datang dari pengantin baru Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar yang dikandung Bella dikabarkan meninggal dunia, kabar tersebut dibenarkan oleh manager Bella, DZ.

Berdasarkan laporan Viva.co.id, Bella memang sering rawat inap selama masa kehamilannya. Terakhir, ia diminta dokter kandungannya untuk rawat inap selama seminggu untuk pengecekan berkala di rumah sakit. Bayi kembar Irish Bella meninggal di usia kandungan 6 bulan 

"Iya betul (meninggal). Tadi pagi ke siang ya (meninggal), saya kurang ini waktunya. Masuk rumah sakitnya hampir seminggu," ujar DZ saat dihubungi wartawan, Minggu 6 Oktober 2019 dilansir dari Viva.co.id

Irish Bella sering dirawat

Irish Bella, Ammar Zoni
Sumber: Instagram/@_irishbella_

Selama masa kehamilan, Bella sering dirawat di rumah sakit atas permintaan dokter kandungannya. Pada minggu ke 24, Bella bercerita di Instagram story bahwa setelah check USG, tiba-tiba terjadi pendarahan yang cukup banyak dan perutnya kontraksi selama hampir lima menit sekali. Atas hal tersebut, Bella harus bed rest sembari di observasi penyebabnya. 

Kesetiaan Ammar Zoni

Ia juga membagi momen kebersamaan dengan sang suami, Ammar Zoni dan memamerkan keromantisan Ammar. Bella melalui Instagram-nya meminta maaf kepada suami karena harus repot mengurus orang sakit, terlebih sifat Bella yang sedikit lebih sensitif dari biasanya.

Masya Allah, bersyukur punya suami yang siaga kaya dia. Sorry ya hubby, harus repot urusin orang sakit, udah gitu orang sakitnya bawel dan control freak lagi,” tulis Irish Bella.

Tak sabar menanti kelahiran

Tak hanya itu, Bella juga menyimpan momen romantis yang dibuat oleh Ammar selama masa kehamilan. Dalam highlight Instagram-nya tersimpan rekaman Ammar tengah mencium perut Bella sebagai tanda kasih sayang kepada buah hati si kembar.

Dede jangan pelit-pelit kasih tendangan buat daddy yah dia penasaran tuh pegangin perut mommy terus,” tulis Bella diikuti dengan tanda bercanda.

Ammar Zoni makamkan dua anaknya

Penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni belum diketahui oleh publik. Manager Irish, DZ merasa dokter lah yang lebih pantas menyampaikan penyebab meninggalnya si kembar.

"Penyebabnya saya enggak bisa ngomong. Saya takut salah. Itu ada bahasa kedokteran yang saya enggak ngerti," katanya dilansir dari Viva.co.id

Dari beberapa postingan di Instagram, Ammar Zoni terlihat seperti memakamkan sendiri jenazah bayi kembarnya di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam, 6 Oktober 2019. Mengenakan pakaian kaus hitam sebagai tanda duka, Ammar mencoba tegar walaupun wajahnya terlihat sangat sedih. Ia terlihat menangis beberapa kali saat mulai memasukkan sang  buah hati ke dalam liang lahat.

Nama Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni

Berdasarkan keterangan ayah Ammar Zoni kepada wartawan saat pemakaman, bayi kembar Irish Bella dan Ammar diberi nama Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar. Sementara ini kondisi Irish Bella masih pemulihan di rumah sakit.