X

Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes memutuskan bercerai dari pernikahan beda agama yang digelar pada September 2018 lalu. Mantan pasangan itu sempat menghebohkan publik ketika warganet mulai mempertanyakan alasan dibalik perceraian mereka. Dalam kesempatan terbaru, pria 26 tahun ini akhirnya terbuka dan mengungkapkan bahwa ia sempat ingin lari dari masalah yang menghantuinya.

“Gue sempet pengen lari. Jujur gue pengen berhenti semuanya. Gue gak mau jadi artis. Gue mau tutup semuanya, udah orang-orang gak usah tahu gue deh gue jadi kayak gimana. Tapi itu sebenernya itu salah, gue harus ngadepin. Sampe temen gue bilang gini ‘Lo pengecut man. Lo lari dari masalah, yang ada masalah akan ngejar lo terus dan masalah gak akan selesai’,” cerita Reza dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar pada Rabu, 30 September 2020.

Mendengar ocehan sang teman, Reza akhirnya tersadar dan ia mulai bangkit dari masalahnya tersebut. Dia melanjutkan bahwa masalah yang tengah dihadapi itu akan ia selesaikan dengan perlahan-lahan.

“Aku hadapin. Dengan apa? Dengan pelan-pelan. Aku gak bisa sekaligus gitu, aku gak mau pusing ya walaupun bertahap seenggaknya ada kemajuan. Aku lebih mikir ke ini adalah semua proses yang dimana akunya dulunya bandel gitu,” lanjut Reza.

Mulai Bangkit

Berita Terkait :

Saksikan Juga