img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Cut Syifa dan Rangga Azof mencuri perhatian lewat sinetron Samudra Cinta. Mereka kerap dijodohkan oleh para penggemar untuk menjalin hubungan di dunia nyata. Namun, baik Syifa dan Azof pernah mengungkapkan bahwa mereka kurang tertarik untuk hubungan pacaran.

Dalam kesempatan terbaru, perempuan berdarah Aceh ini akhirnya buka suara soal lamaran. Dihadapan Mischa Chandrawinata ia juga secara terang-terangan membahas pernikahan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Rangga Azof dan Haico Van Der Veken Blak-blakan Soal Pasangan Ideal

Cut Syifa Bahas Lamaran

YouTube/SCTV
Foto : YouTube/SCTV

Cut Syifa dan Rangga Azof santer dikabarkan dekat usai bermain web series berjudul Omen. Azof dan Syifa mengaku lebih tertarik untuk menjalani taaruf daripada pacaran. Hal ini membuat publik berspekulasi bahwa ada hubungan khusus antara mereka berdua ditambah lagi, Syifa pernah bertemu dengan keluarga aktor 31 tahun tersebut.

Syifa juga pernah dikabarkan telah dilamar oleh Azof. Namun, hal ini ditepis oleh perempuan 22 tahun tersebut dan mengatakan bahwa belum ada orang yang melamarnya. Syifa juga membahas bahwa dia hanya ingin segera menikah ketika telah menemukan pasangan yang tepat.

Topik Terkait