img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Belakangan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken membuat heboh. Hal itu lantaran adegan di ranjang dalam sinetron Samudra Cinta yang menuai kontroversi. 

Namun tampaknya Rangga dan Haico tak menghiraukan itu. Kini pasangan yang dijuluki Bucin dan Kusut itu pun blak-blakan membicarakan tentang pasangan ideal. Lantas apakah Rangga Azof menjadi pasangan ideal Haico atau sebaliknya? Yuk simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Sikap KPI Atas Adegan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken di Ranjang

Perjuangan

Instagram/@ranggaazof
Foto : Instagram/@ranggaazof

Rangga Azof diketahui pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Jihane Almira pada pertengahan 2019 lalu. Namun jalinan kasih asmara itu kandas setelah foto Azof hilang di media sosial Jihane. Usai putus, aktor 31 tahun itu digosipkan berpacaran dengan Cut Syifa hingga Haico Van Der Veken. Kendati dikabarkan dekat, hingga saat ini Rangga Azof belum mengumumkan secara pasti tentang hubungan asmaranya usai putus dari Jihane Almira.

Dalam wawancara terbaru,  Azof menceritakan tentang perjuangan cintanya yang kini belum juga mendapatkan tambatan hati. Aktor asal Palembang itu blak-blakan menyebut jangan sampai seperti dirinya yang tidak memperjuangkan cinta sehingga tidak bisa mendapatkan kekasih. Namun, Azof tak secara gamblang menyebut siapa sosok perempuan yang dimaksud.

Topik Terkait