X

IntipSeleb – Hanum Mega menjadi sorotan setelah memperlihatkan kata-kata kasar yang dikirim netizen untuknya melalui Direct Message (DM) Instagram. Netizen yang disembunyikan identitasnya itu terang-terangan menyebut Hanum tidak cantik. Dia pun meminta Hanum Mega berhenti menjadi beauty vlogger, bidang yang selama ini digelutinya. Tidak hanya itu, parahnya lagi netizen tersebut juga meminta Hanum untuk mati.

"Kak sorry ya, ini endapan emosi gue yang paling dalam. Jujur lo itu nggak ada cantik-cantiknya untuk seorang beauty vlogger. Jadi bisa nggak stop jadi sok cantik. Nggak usah ngerasa influencer deh. Bisa mati aja enggak?," begitu isi pesan netizen itu untuk Hanum Mega.

img_title
Foto : Instagram

Hanum pun memberikan balasan dengan cukup menohok sambil memperlihatkan potret wajah polosnya tanpa makeup sedikit pun. Dia mengaku bangga dengan kulitnya yang gelap dan wajah yang berjerawat. Menurutnya, tidak ada orang yang jelek.

"Aku cantik kulit ku gelap. Aku cantik jerawatan. Aku cantik ada vitiligo. Aku cantik bisa apa adanya. Yang jelek gak ada. Kamu yang nyuruh aku mati, kamu cantik," tulis Hanum Mega di keterangan fotonya, Kamis, 1 Oktober 2020.

Saksikan Juga