img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisah asmara Meggy Wulandari belakangan menjadi sorotan publik. Menikah untuk kedua kalinya, membuat mantan istri Kiwil ini dihujat lantaran belum lama bercerai namun sudah kembali menikah.

Sejak pernikahannya dengan pria yang diketahui bernama Mamad Muhammad itu, Meggy tak henti-hentinya menjadi bahan nyinyir warganet. Kini ibu tiga anak tersebut mengungkapkan keinginannya untuk ikut tinggal bersama sang suami di Makassar. Lantas apa alasan Meggy pindah ke Makassar? Apakah tak kuat dengan hujatan warganet? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Menikah Siri, Meggy Wulandari Dituduh Rebut Suami Orang

Ancam Warganet

instagram
Foto : instagram

Usai dituding menikah rebut suami orang, kini Meggy Wulandari mengancam para warganet yang menghujat suami dan anak-anaknya akan dilaporkan pada pihak kepolisian lewat Undang-Undang ITE. Hal itu diungkapkanya dalam unggahan di Instagram belum lama ini. 

Dalam foto tersebut terlihat Meggy sedang selfie mesra bersama sang suami. Seperti diketahui Meggy dan suami barunya belum lama melangsungkan honeymoon di Bali. Namun yang menarik perhatian, Meggy menulis kata-kata sindirian menohok.

Topik Terkait