img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Irene AgustineDenny Sumargo, hingga Garneta Haruni sempat mengaku dan dituduh menghamili atau dihamili oleh mantannya. Hal ini mencuri perhatian dan langsung membuat geger. Pasalnya setelah hubungannya dengan sang mantan selesai, malah mencuat tuduhan menghamili ini.

Tidak hanya tiga selebritis yang disebutkan di atas, beberapa artis berikut juga pernah diterpa ujian serupa dengan dituduh atau mengaku dihamili oleh mantan pasangan mereka. Lantas siapa sajakah artis itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Denny Sumargo Mau Menikah, Nikita Mirzani Sindir Keperjakaan

Disya Rosya-Enji Baskoro


Sumber foto: dream

Nama ini tampaknya masih kurang familiar di telinga masyarakat. Namun Disya Rosa sempat muncul ke publik pada tahun 2018 karena mengaku hamil anak dari mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro. Kemunculan Disya Rosya ke publik dengan kehamilan usia 8 bulan itu pun menggemparkan publik. Tetapi Enji Baskoro bungkam soal kabar ini.

Merasa gerah, Disya Rosya menyeret kasus ini sampai ke pengadilan. Ia menuntut agar Enji bertanggung jawab, tetapi Enji malah dikabarkan meminta Disya untuk mengugurkan kehamilannya. Kini Disya Rosya dilaporkan masih mengasuh anaknya dari hubungannya bersama Enji Baskoro.

Topik Terkait