img_title
Foto : Instagram/@sumargodenny

IntipSeleb – Denny Sumargo mengungkapkan kisah cintanya kepada Nikita Mirzani. Diketahui bahwa aktor 38 tahun tersebut pernah bertunangan dengan Dita Soedarjo namun hubungannya kandas pada akhir 2018 lalu.

Bertahun-tahun terlihat sendiri, Denny mengaku bahwa dia telah memiliki calon istri. Bahkan, mereka akan segera melangsungkan pernikahan di akhir tahun ini. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gagal Nikahi Denny Sumargo, Dita Soedarjo Lelang Kebaya Tunangan

Bahas Dita Soedarjo

Instagram
Foto : Instagram

Denny Sumargo sangat terbuka ketika membahas kisah cinta di masa lalu. Dia mengatakan bahwa gagal menikah dengan Dita Soedarjo adalah kehendak Tuhan dan ia pasrah akan hal itu. Bahkan, Denny juga masih mengenang Dita dalam sosok yang baik di matanya.

“Yang kemarin juga cakep. Terus orangnya juga baik, buat gua baik itu udah bikin aku tersentuh kali. Cuma pas kita jalan udah banyak gelundukan, hampir jatuh aku. Hampir jatuh, pas udah sampai di stasiun ‘Terima kasih ya. Mbak silahkan kita selesai sampai di sini’,” tutur Denny mengumpamakan hubungannya dilansir IntipSeleb dari YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Topik Terkait