img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dita Soedarjo ingin melewati masa pahit bersama mantan tunangannya, Denny Sumargo. Keinginan itu ia penuhi dengan melelang kebaya yang dipakai saat bertunangan pada 2018 lalu. 

Alhasil, nama Denny Sumargo menjadi trending di Google pada Kamis, 20 Agustus 2020 karena tindakan sang mantan yang ingin move on. Usut punya usut, Dita melakukan lelang dengan tujuan baik dan berdonasi kepada orang yang membutuhkan. Simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Artis Bersinggungan sama Dedy Susanto, Vanessa Angel Ditanya Tarif

Lelang Kebaya Tunangan

Instagram/@benihbaik
Foto : Instagram/@benihbaik

Dita Soedarjo gagal menikah dengan aktor Denny Sumargo setelah beberapa bulan bertunangan. Ingin melewati momen pahit itu, Dita kini melelang kebaya berwarna hitam panjang dengan rok batiknya. Nilai lelangnya ini bervariasi namun ia menawarkan mulai dari Rp 10 juta. CEO Haagen Dasz Indonesia rupanya ingin membantu orang-orang bangkit dari patah hati.

Dita melelangkan gaun kesayangannya. Gaun ini memiliki cerita yang luar biasa dibaliknya. Gaun hitam yang elegan ini merupakan gaun yang dipakai Dita saat melakukan pertunangan. Namun pertunangan tersebut tidak bisa diteruskan ke jenjang yang lebih serius. Kisah ini membuat Dita menjadi lebih kuat dan ingin membantu orang-orang yang sedang patah hati,” tulis akun Instagram @benihbaik dikutip IntipSeleb pada Kamis, 20 Agustus 2020.

Topik Terkait