img_title
Foto : Instagram/@kenwilboys

IntipSeleb – Kenneth William atau Kenwilboy tengah ramai menjadi perbincangan publik setelah mengunggah video hoax berunsur agama. Dalam akun TikTok @kenwilboy, ia menuduh sebuah masjid menyetel musik remix yang trending di TikTok.

Alhasil, perilakunya ini mengundang kecaman dari publik. Kenneth juga akhirnya diciduk oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan soal videonya yang viral itu. Bagaimana kejadiannya? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Ferdian Paleka Terlihat Pakai Baju Polisi, Cerita Pengalaman Salat

Awal Mula

TikTok/@regina_frisca03
Foto : TikTok/@regina_frisca03

Kenneth William atau Kenwilboy sudah tidak asing lagi di TikTok dengan berbagai konten yang bertajuk edukasi. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah konten sedang berjalan-jalan dan terdiam di depan masjid yang disebut menyalakan musik TikTok dengan sangat keras. Dalam video tersebut Kenneth menuliskan bahwa dia mendengar suara aneh dan yang menyalakan musik tersebut tak berakhlak.

Guys gue lagi jalan-jalan terus terdenger suara ini nih. Ternyata suaranya itu dari sana (menunjuk bangunan masjid). Yang nyetel lagu ini bener-bener gak ada akhlak, kacau-kacau. Haduh pusing gue,” kata Kenneth dilansir IntipSeleb dari akun TikTok @regina_frisca03 pada Minggu, 4 Oktober 2020.

Topik Terkait